Peringati Hari Kartini 2017, Pemkot Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan

Kotamobagu Tahun Investasi 2017

Suasana Rapat Panitia Hari Kartini Tahun 2017

Kotamobagu–Dalam rangka mempersiapkan peringatan Hari Kartini Tahun 2017, yang jatuh pada Jumat, 21 April,  pekan ini, Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar rapat panitia pelaksana kegiatan, di ruang Asisten Bidang Administrasi Umum, Sekretariat Daerah Kota Kotamobagu, Senin (17/4) sore.

Rapat yang dipimpin langsung Asisten Bidang Administrasi Umum, Adnan, S. Sos, M.Si, melibatkan 9  SKPD lingkup Pemerintah Kotamobagu yang ditunjuk sebagai penanggung jawab kegiatan, diantaranya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Sosial, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Bagian Pemerintahan, serta Bagian Kesra Setda Kota Kotamobagu.

“Penanggung jawab teknis kegiatan melibatkan 9 SKPD pemkot. Hari ini rapat kami laksanakan untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait peringatan pada Jumat nanti, yang akan dirangkaikan pelaksanaan apel korpri jajaran ASN Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Adnan.

Terkait teknis pelaksanaan peringatan tahun ini, Adnan menuturkan upacara peringatan akan dipersiapkan sebagus dan semeriah mungkin dengan tidak mengurangi kekhidmatan dalam pelaksanaan upacara nanti, sebagaimana pesan Ibu Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara.

Asisten Administrasi Umum Setda Kotamobagu, Adnan, S.Sos, M.Si

“Ibu Walikota menginginkan peringatan dilakukan sebagus dan semeriah mungkin. Untuk itu rencananya musik bambu dan kelompok paduan suara akan dilibatkan dalam upacara nanti, disamping beberapa kegiatan yang akan dipersipakan oleh panitia pelaksana. Selain meriah, Ibu Walikota juga berpesan untuk tetap khidmat dalam pelaksanaan kegiatan nanti,”  ucapnya.

Lebih lanjut Adnan menambahkan, karena ini adalah momen peringatan Hari Kartini, selain Ibu Walikota langsung yang akan bertindak sebagai inspektur upacara, pelaksana teknis upacara lainnya juga akan melibatkan perempuan.

“Keterlibatan perempuan tentu akan sangat dominan dalam peringatan ini. Mulai dari perwira upacara, komandan upacara, penggerak bendera, serta pembacaan naskah lainnya dalam upacara nanti, semuanya perempuan. Tentu selain Ibu Walikota Kotamobagu yang akan menjadi inspektur upacaranya,” ungkap Plt. Kepala Inspektorat Kotamobagu ini.

Turut hadir dalam rapat diantaranya, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Refly Mokoginta,SE, Kepala Bagian Kesra, Adin Mantali, SE, MM, Kepala Bidang SIKP Diskominfo, M. Fahri Damopolii, S.Kom, ME, Sekretaris Dinas PU dan PR, Sophian Hatam, ST, Kabag Risalah dan Perundang-undangan Setwan Kotamobagu, Erwin Pasambuna, SE, serta Kabid Sosial Dinas Sosial, Roi Paputungan, SE.(Admin-DiskominfoKK)

Kotamobagu Tahun Investasi 2017

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.