Peringati Hari Olahraga Nasional 2017, Walikota: Jadikan Olahraga Sebagai Pemersatu Bangsa

Walikota saat membacakan sambutan

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, memimpin Upacara Hari Olahraga Nasional Tahun 2017, di Alun-Alun Lapangan Kota Kotamobagu, Rabu, (13/9) pagi.

Dalam sambutannya walikota menyampaikan peringatan hari olahraga nasional tahun ini merupakan momentum yang tepat untuk menyatukan bangsa dan daerah yang sama-sama kita cintai.

Walikota menyerahkan trophy kepada Sekda kotamobagu

“Sesuai dengan tema hari olahraga tahun ini, yaitu olahraga menyatukan kita, maka saya mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai olahraga dalam semangat persatuan dan kesatuan, cinta tanah air, cinta budaya bangsa, serta menyatukan jiwa melalui perbedaan demi semangat kebangsaan,” kata walikota.

Selain itu, walikota juga mengapresiasi berbagai prestasi bidang olahraga di Kota Kotamobagu. Prestasi ini tidak lepas dari kerjasama tim, mulai dari pelatih, atlet maupun Dinas Pemuda dan Olahraga yang menaungi langsung pembinaan cabang olahraga di Kota Kotamobagu.

Walikota foto bersama dengan beberapa atlit

“Kotamobagu yang dulunya tidak memiliki prestasi apa-apa dibidang olahraga, hari ini sudah dikenal oleh semua lapisan masyarakat baik di tingkat provinsi maupun pusat, disebabkan banyaknya atlet-atlet berpresetasi,” ujar walikota

Peringatan hari olahraga nasional ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam lomba olahraga yang diikuti para atlet, jajaran Organisasi Perangkar Daerah dan para awak media liputan Pemkot Kotamobagu. Dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah dari walikota kepada para pemenang lomba.

Turut hadir dalam upacara diantaranya, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kotamobagu, para atlet serta seluruh lurah dan sangadi se-Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.