Peringati Isra’ Mi’raj, HUT ke-10 dan Sambut Ramadhan 1438 H, Pemkot Gelar Dzikir, Doa dan Tauziah

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara

Kotamobagu–Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW,  HUT Ke-10 Kota Kotamobagu, serra menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, Pemerintah Kotamobagu menggelar Doa, Dzikir dan Tauziah, Kamis(18/5) malam, yang dilaksanakan di Lapangan Aruman Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kegiatan yang menghadirkan Medina Tauziah Group dari Jakarta tersebut, dihadiri ribuan umat muslimin dan muslimat dari berbagai desa dan kelurahan se-Kota Kotamobagu.

Penampilan Medina Grup Tauziyah

Walikota dalam sambutannya mengatakan, dzikir merupakan salah satu bentuk ibadah untuk mendekatkan diri kepada sang khalik, serta sebagai sebuah wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Selain sebagai upaya meningkatkan iman dan taqwa, diharapkan juga makna dzikir dapat diimplementasikan dalam segala aktivitas keseharian dimanapun dan kapanpun kita berada. Semoga kegiatan ini akan semakin memperdalam penghayatan kita semua tentang nilai-nilai agama, sehingga nantinya dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa umat islam di daerah tercinta ini,“ ujar Walikota.

Kegiatan turut dihadiri Sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Gallang, SIP, MM, Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu, Drs Fathan Nooh, M.Hi, Ketua BKMT Sulut, Dra Zubaida Albugis, Ketua beserta jajaran pengurus BKMT Kota Kotamobagu, Unsur Forkopimda, Para pejabat dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemkot Kotamobagu, serta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.