Persiapkan Penyaluran Dana Desa Tahun 2017, DPMD Gelar Rapat Monitoring Dan Evaluasi

Asisten Pemerintahan Setda Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, memimpin rapat monitoring & evaluasi penyaluran dana desa 2017

Kotamobagu—Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kota Kotamobagu, menggelar Rapat Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi Penyaluran Dana Desa Tahun 2017, Rabu (10/5) siang.

Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan Setda Kota Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, yang membuka secara langsung rapat monitoring dan evaluasi tersebut, menekankan peran penting dari seluruh sangadi menyangkut percepatan pencairan dana desa tahap I.

Asisten Pemerintahan Setda Kota Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom

“Ini sudah memasuki triwulan II tahun berjalan, dimintakan agar seluruh sangadi maupun pengelolah dana desa harus cepat mengurus pencairan tahap I. Jika ada permasalahan yang timbul, segera berkoordinasi dengan instansi terkait,” kata Gilalom.

Kepala Dinas PMD Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, menyampaikan tujuan dari pelaksanaan rapat yaitu memonitor sudah sejauh mana proses administrasi dari seluruh desa untuk persiapan pencairan dana desa tahun 2017.

Kepala Dinas PMD Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag,memberi penjelasan penyaluran dana desa

“Selain itu, lewat rapat ini juga diharapkan untuk proses pengelolaan dana desa tahun ini, lebih baik dari tahun sebelumnya,” jelas Makalalag.

Hadir dalam rapat yang dilaksanakan di Balai Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara diantaranya, Inspektur Pembantu Inspektorat Kotamobagu, Drs. Ruslani Mokodompit, Camat Kotamobagu Utara, Anhar Pasambuna, ST, Seluruh Tenaga Ahli dan Tim Pendamping Desa serta para sangadi dan pengelolah dana desa se-Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.