Pimpin Apel Korpri, Adnan: Tingkatkan Terus Disiplin, Loyalitas dan Profesionalitas Kerja ASN

Sekda Kotamobagu saat menyampaikan sambutan pada apel korpri

Kotamobagu—Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, mewakili Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (17/1).

Adnan dalam sambutannya mengingatkan kembali kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan disiplin dan kinerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Ada beberapa hal yang sangat ditekankan dalam  Panca Prasetya Korpri yang selalu kita ucapkan setiap mengikuti apel korpri, di antaranya peningkatan disiplin, profesionalitas kerja dan loyalitas ASN. Hal ini tentunya harus menjadi perhatian serius dari kita semua selaku abdi masyarakat,” kata Adnan.

Suasana apel korpri di lingkup pemkot kotamobagu

Adnan menjelaskan, disiplin, loyalitas dan profesionalitas kerja ASN merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dalam setiap diri ASN.

“Tingkatkan terus disiplin dan profesionalitas kerja, serta selalu mengedepankan loyalitas terhadap pimpinan dimana pun berada,” jelas Adnan.

Turut hadir dalam Apel Korpri yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kotamobagu ini, di antaranya Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, para asisten Setda Kotamobagu, Head Of Costumer And Retail Bank BNI Kantor Wilayah Manado, Mohammad Prasetyo, para pimpinan OPD, serta seluruh ASN dan Perangkat desa/kelurahan se-Kota K

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.