Pimpin Apel Pagi di RSUD Kotamobagu, Walikota Instruksikan Seluruh Tenaga Kesehatan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Walikota saat memberikan arahan pada apel pagi di RSUD Kotamobagu

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, memimpin  apel pagi seluruh jajaran tenaga kesehatan  di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, Senin (6/11) pagi.

Dalam sambutannya, walikota menginstruksikan agar seluruh tenaga kesehatan mulai dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, sampai Puskesmas dan Pustu se-Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat merupakan suatu kewajiban bagi kita semua termasuk tenaga kesehatan. Untuk itu, saya menginstruksikan agar seluruh tenaga kesehatan benar-benar memperhatikan hal ini. Jangan sampai ada keluhan dari masyarakat,” kata walikota.

Suasana apel pagi di RSUD Kotamobagu

Walikota menambahkan, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, maka Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, juga berencana akan mengirimkan beberapa tenaga kesehatan yang ada di Kota Kotamobagu ke sejumlah Rumah Sakit di Jakarta dan Tanggerang, yang selama ini dikenal sangat baik dalam hal kualitas pelayanan kesehatan.

“Diharapkan para tenaga kesehatan yang akan dikirim ke beberapa Rumah Sakit ini, akan dapat menambah pengetahuan serta meningkatkan wawasan para tenaga kesehatan, khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada para pasien yang akan berobat, baik itu di rumah sakit, maupun di Puskesmas,” ujar Walikota.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel diantaranya, Drs. Gunawan Damopolii,  Asisten II Setda Kota Kotamobagu, Sahaya S. Mokoginta, S.STP, M.E, Kepala BKPP Kotamobagu, drg. Haris Mongilong, Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, dr. Wahdania L. Mantang,  Direktur RSUD Kotamobagu, serta seluruh tenaga kesehatan RSUD Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

 

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.