Pjs Wali Kota Muhammad Mokoginta Pimpin Apel Korpri Pemkot Kotamobagu

Pjs wali kota saat membacakan sambutan

Kotamobagu—Selain meningkatkan kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN), Apel Korpri juga merupakan momentum untuk mengevaluasi kemajuan yang berhasil dicapai, serta memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab khususnya dalam memberikan pelayanan yang lebih berkualitas kepada seluruh masyarakat.

Hal ini disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, S.E, MTP,  saat memimpin Apel Korpri yang dirangkaikan Apel Kerja perdana Pjs wali kota bersama jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (19/2), di Alun-alun Lapangan Olah Raga Kotamobagu.

“Apel Korpri ini merupakan momentum untuk mengevaluasi kemajuan yang telah dicapai, serta untuk memperbarui dedikasi dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal ini tentunya akan dapat diwujudkan jika dalam diri kita tertanam motivasi kerja serta komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan daerah,” ujar Mokoginta.

Tampak suasana apel korpri di lingkungan pemerintah kota kotamobagu

Setiap anggota Korpri merupakan motor penggerak utama jalannya roda pemerintahan, olehnya Mokoginta kembali mengingatkan kapada seluruh anggota Korpri untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan daerah, melalui dedikasi dan tanggung jawab serta kerja keras.

“Melalui kesempatan ini, kembali saya ingatkan bahwa setiap anggota Korpri merupakan motor penggerak utama jalannya roda pemerintahan, melalui dedikasi dan kerja keras. Sehingga nantinya akan mampu menghasilkan berbagai prestasi serta karya nyata bagi daerah dan masyarakat,” terangnya.

Tampak para peserta apel korpri

Lebih lanjut Mokoginta mengajak seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemkot Kotamobagu agar dapat bekerja dan bertindak secara cepat, tepat, dan akurat yang tentunya harus sesuai tupoksi masing-masing.

“Mari kita tingkatkan kualitas pengabdian kita, dengan bekerja sekuat tenaga, penuh disiplin dan bertanggung jawab. Dengan satu tekad yang sama selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan daerah yang sama kita cintai,” ajaknya.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, para asisten, pimpinan OPD beserta seluruh ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para camat, lurah/sangadi serta perangkat se-Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.