Pjs Wali Kota Olah Raga Bersama Seluruh ASN Pemkot

Pjs wali kota memimpin jalan sehat bersama dengan seluruh ASN pemkot

Kotamobagu—Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, SE, MTP, memimpin kegiatan olah raga bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, Sabtu (24/2).

Kegiatan diawali jalan sehat bersama, dilanjutkan senam pagi dan zumba.

Pjs wali kota usai kegiatan menyampaikan kegiatan olah raga bersama ini, selain untuk menyehatkan, juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama ASN Pemkot Kotamobagu.

Pjs wali kota melakukan senam pagi bersama seluruh ASN

“Selain untuk kesehatan kita, ini juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama ASN pemkot. Terlebih saya masih terhitung baru menjabat, saya ingin lebih dekat dengan ASN baik Pegawai Negeri Sipil maupun tenaga kontrak,” ujar wali kota.

Ia pun berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap bulan, agar terjalin hubungan yang harmonis antar seluruh ASN.

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Lapangan Olah Raga Kotamobagu ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, para asisten Setda Kotamobagu, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta seluruh ASN Pemkot Kotamobagu. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.