Resmi Tutup Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Kotamobagu 2018, Wali Kota: Semoga Menjadi Motivasi Atlet Muda Kotamobagu

 

Kotamobagu— Pekan Olahraga (Porkot) Kotamobagu tahun 2018, khususnya cabang bulutangkis, resmi ditutup Penjabat Wali KotaKotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta,S.E.,M.T.P., Minggu (13/5).

Lomba yang digelar selama 3 hari di Gelanggang Olahraga (GOR) Korpri, Kelurahan Kotabangunini berjalan sukses.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung pelaksanaan ivenseperti ini, terlebih dimaksudkan untukmenumbuh kembangkan minat dan bakat atlet-atlet muda Kotamobagu,khusunya di cabang bulutangkis.

“Selaku pribadi dan pemerintah,saya sangat mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan, mudah-mudahan melalui Iven ini bisa menjadi suport maupun motivasi dalam menumbuh kembangkan minat dan bakat atlet-atlet muda kita, khususnya cabang bulutangkis di daerah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris PBSI Kotamobagu, Affandi Masloman, menambahkan melalui Iven ini, diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet muda berkualitas yang nantinya bisa mengharumkan nama daerah, baik di  tingkat provinsi bahkan hingga ke level nasional.

“PBSI Kotamobagu berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa melahirkan bibit-bibit pebulutangkis berkualitas yang nantinya bisa masuk di Djarum Kudus, menyusul beberapa atlet Kotamobagu yang sudah masuk lebih dulu. Semakin banyaknya atlet yang berkiprah di luar daerah maka dengan sendirinya Kotamobagu akan lebih dikenal di kancah perbulutangkisan nasional,” tambahnya.

Olehnya Ia pun sangat berharap dukungan pemerintah dalam mendorong cabang olahraga ini agar lebih maju lagi kedepannya, salah satunya melalui peningkatan fasilitas lapangan.

Dalam kegiatan ini, wali kota berkesempatan menyerahkan hadiah serta uang pembinaan bagi atlet-atlet yang keluar sebagai juara di masing-masing nomor yang dilombakan.(Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.