Resmikan Gedung Gereja Sion Pontodon, Walikota Himbau Pererat Tali Persaudaraan dan Persatuan

Penandatanganan Prasasti Oleh Walikota Ta
nda diresmikannya Gedung Gereja Sion Pontodon

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menghadiri kegiatan peresmian dan pentahbisan gedung Gereja Sion Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara, sekaligus dirangkaikan HUT Ke-111 Jemaat Sion Pontodon, Minggu (6/8).

Peresmian gedung Gereja ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Walikota, didampingi Ketua Sinode GMIBM Pdt Ch. N. Raintama Pangulimang, M.Th.

Pengguntingan Pita Peresmian Gedung Gereja Sion Pontodon oleh Walikota Tatong Bara

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan selain ungkapan rasa syukur atas diresmikannya gedung gereja, sekaligus peringatan HUT Jemaat Sion yang Ke-111, momentum ini juga agar dapat dijadikan wadah mempererat tali persaudaraan serta persatuan.

“Selain sebuah kesyukuran atas diresmikannya Gereja Sion Pontodon, melalui kegiatan ini saya juga berharap agar dapat dijadikan sarana mempererat ikatan tali persaudaraan, baik antar suku maupun agama di daerah yang sama kita cintai ini,” ujar Walikota.

Peninjauan Gedung Gereja yang baru saja di resmikan

Lebih lanjut dikatakan, dalam konteks  pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan oleh pemerintah, gereja juga memiliki peran yang sangat penting dan strategis.

“Artinya apapun yang akan dilaksanakan pemerintah, tentunya sangat membutuhkan peran dan dukungan penuh dari pihak gereja beserta jemaatnya, agar nantinya seluruh kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memajukan daerah ini dapat terwujud dengan baik,” pungkasnya.

Kegiatan turut dihadiri anggota DPRD Kotamobagu, para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, unsur Forkopimda, Camat Kotamobagu Utara, Sangadi Desa Pontodon, para Ketua Jemaat wilayah se-BMR, serta seluruh Struktur Pengurus Sinode GMIBM.(Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.