Selasa Esok Disdukcapil Lakukan Perekaman e-KTP di Pontodon Timur

Kadiscapil Kotamobagu, Virginia D. Olii, SE

Kotamobagu—Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Selasa  (27/2) besok, akan melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) di Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Hal ini sebagaimana diungkap Kepala Disdukcapil Kotamobagu, Virginia Olii, Senin (26/2), saat ditemui di ruang kerjanya.

“Iya, rencananya besok kita akan turun ke Desa Pontodon Timur untuk melakukan perekaman bagi warga yang belum memilik e-KTP,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, selain perekaman e-KTP pihaknya juga akan melakukan uji coba cetak langsung Kartu Keluarga secara online.

“Selain KTP kami juga akan melakukan uji coba cetak online Kartu Keluarga, Akta Kelahiran serta Kartu Identitas Anak, dan ini akan kita lakukan secara bertahap di seluruh desa dan kelurahan,” tambahnya.

Olehnya lanjut Olii, Pemerintah Kota Kotamobagu menghimbau kepada warga yang belum memiliki e-KTP agar dapat mengunjungi tempat pelaksanaan perekaman berlangsung.

“Kami menghimbau kepada warga yang belum memiliki e-KTP agar datang dan melakukan perekaman identitas kependukukan di Kantor Desa Pontodon Timur,” pungkas Olii. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.