Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Digelar Hari Ini

Suasana Seleksi Jabatan Para Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Yang digelar BKPP Beberapa Waktu Lalu

Kotamobagu—Pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, guna pengisian formasi di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang saat ini masih diisi pelaksana tugas (Plt), akan digelar mulai Senin (9/10) hari ini.

Hal  ini diungkap Ketua Sekretariat Panitia Seleksi JPT Pratama,  Asral Impe, Jumat (6/10). Menurut Asral, Seleksi JPT Pratama akan diikuti 33 peserta dan waktu pelaksanaanya akan digelar selama lima hari.

“Seleksi akan digelar mulai 9 hingga 13 Oktober mendatang, dan akan dilaksanakan di ruang  kerja Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu,” ujarnya.

Menarik dari seleksi JPT Pratama kali ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong yang juga mantan Sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Gallang, SIP, MM, akan  turut ambil bagian dalam proses seleksi tersebut.

“Tahlis masuk menjadi salah satu anggota panitia seleksi (Pansel), bersama Asisten I Setda, Drs Nasrun Gilalom, Tokoh Masyarakat Kotamobagu, Arudji Mongilong, perwakilan unsur jurnalis, Fauzi Permata, serta Plt. Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Adnan Massinae, S. Sos, M.Si, selaku ketua Pansel,” ujar Asral. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.