Seleksi Terbuka Tujuh Jabatan Eselon II Resmi Dibuka

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Kotamobagu Refly Mokoginta,SE

Kotamobagu-  Seleksi terbuka tujuh jabatan eselon II resmi dibuka selasa (25/4),  oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu.

Hal ini dilaksanakan guna mengisi  jabatan yang saat ini masih diisi pejabat pelaksanan tugas (Plt) sejumlah dinas dan badan di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Suasana Seleksi Jabatan Para Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Yang digelar BKPP Beberapa Waktu Lalu

Kepala BKPP Kota Kotamobagu, Refly Mokoginta mengungkapkan,  untuk tahap pertama baru tujuh jabatan eselon II yang akan dilakukan seleksi terbuka.

“Untuk tahap pertama ini, baru tujuh jabatan eselon dua  yang akan dilelang. Selanjutnya kita akan buka lagi untuk beberapa jabatan, tetapi masih perlu ditentukan jabatan mana saja,” ungkap Refly.

Lebih lanjut, Papa Acit sapaan akrabnya menambahkan pemberitahuan pengumuman pendaftaran sudah ditempel di kantor BKPP. “Tetapi, untuk resminya terhitung hari Selasa nanti,” imbuhnya.

Untuk itu, pihaknya pun membuka kesempatan bagi ASN, baik di lingkup Pemkot maupun luar daerah yang sudah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka tersebut.

“Bagi ASN baik di lingkup Pemkot mau pun luar daerah yang ingin mengabdi di Kotamobagu, dipersilahkan. Asal sudah memenuhi syarat mengikuti seleksi terbuka sebagaimana diatur UU ASN,” pungkasnya. (Admin_DiskominfoKK)

Daftar 7 Jabatan eselon II yang akan dibuka Tahap Pertama:

  1. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)
  2. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)
  3. Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP)
  4. Dinas Ketahanan Pangan (DKP)
  5. Dinas Perhubungan (Dishub)
  6. Dinas Kebudayaan Pariwisata (Dikbudpar)
  7. Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB).
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.