Serahkan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Walikota: Manfaatkan Bantuan Sesuai Peruntukan

Walikota saat menyampaikan sambutan

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menghadiri Launching Program Keluarga Harapan (PKH) Non Tunai, sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan penerima program ini dari total 2207 penerima di wilayah Kota Kotamobagu,  Senin (28/8).

Program PKH non tunai merupakan bantuan sosial pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial RI, yang bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat kurang mampu, sekaligus diharapkan secara signifikan akan dapat menurunkan jumlah masyarakat kurang mampu.

Walikota saat menyerahkan bantuan sosial non tunai PKH Kotamobagu kepada Kadis Sosial Kotamobagu, Muljadi Surotenojo, ST, MM

Untuk itu pada kesempatan ini walikota melalui sambutannya kembali mengingatkan kepada para penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Bantuan ini diberikan guna memperkuat perekonomian masyarakat, sehingga diharapkan bagi penerima bantuan non tunai ini, dapat memanfaatkannya dengan baik sesuai peruntukan,” ujar Walikota.

Wa;likota foto bersama dengan Kepala BNI Kotamobagu dan petugas dinas sosial

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kotamobagu Timur ini, turut dihadiri pimpinan beserta karyawan BNI Cabang Kotamobagu, sejumlah pimpinan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kotamobagu, para camat, serta masyarakat perwakilan penerima bantuan dari empat kecamatan se-Kota Kotamobagu. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.