Sukses Manfaatkan Teknologi Digital, Walikota Raih Penghargaan KG Sulut Award 2017

Undangan dari P.T. Kompas Gramedia kepada walikota kotamobagu

Kotamobagu—Sukses memanfaatkan teknologi digital (Aplikasi) dalam meningkatkan pelayanan publik, Pemerintah Kota Kotamobagu di bawah kepemimpinan Walikota Ir. Tatong Bara, kembali meraih penghargaan prestisius dan membanggakan.

Penghargaan berkategori “Successfull Use of Digital Technology (Application) in Improving Public Services (Sukses Memanfaatkan Teknologi Digital (Aplikasi) dalam Meningkatkan Layanan Publik) ini, rencananya akan diterima walikota pada pelaksanaan Malam Penganugerahan Kompas Gramedia Sulut Award 2017,  di Sintesa Peninsula Hotel Manado, pada Rabu (29/11) mendatang.

“Penghargaan ini adalah bukti keseriusan Pemerintah Kotamobagu, khususnya komitmen luar biasa Walikota Ir. Tatong Bara, dalam pengembangan layanan publik dan pemerintahan berbasis teknologi di daerah ini. Insya Allah ibu walikota berkesempatan hadir untuk menerima langsung penghargaan ini,” kata Kepala Diskominfo Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, SE, usai menerima undangan di ruang kerjanya, Kamis (23/11).

Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, SE

Sesuai undangan yang diterima, selain pemberian penghargaan kepada para kepala daerah berprestasi, kegiatan juga akan diisi diskusi (Talk Show) dengan tema ‘Tantangan dan Peluang Pemerintah di Era Sosial Media’ yang akan  menghadirkan narasumber Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, dan General Manager (GM) Tribun News, Dahlan Dahi.

Atas penghargaan yang diterima, Yani pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kompas Gramedia Group Sulut. Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi pemerintah daerah, dalam hal ini Diskominfo Kotamobagu untuk terus  berkarya dan berinovasi dalam pengembangan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pihak Kompas Gramedia Group atas kepercayaan yang diberikan kepada Pemerintah Kotamobagu, dalam hal ini ibu walikota. Pada intinnya dengan diterimanya penghargaan ini, kami akan terus belajar untuk mengembangkan berbagai aplikasi layanan publik dan pemanfaatan teknologi guna meningkatakan pelayanan kepada masyarakat Kota Kotamobagu,” pungkasnya. (Admin-DiskominfoKK)

 

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.