Tahap Akhir Penilaian Kota Layak Anak, Tim Kementerian PP & PA Kunjungi PISA Kotamobagu

Tim dari Kementerian PPPA RI saat melakukan verifikasi lapangan

Kotamobagu—Tim Penilai Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2018 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) Republik Indonesia, mengunjungi Lokasi Pusat Informasi Sahabat Anak (PISA) Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (21/5).

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, Siti Rafiqah Bora, S.E., kunjungan tim Kementerian ini merupakan rangkaian dari tahapan verifikasi lapangan di beberapa lokasi pelayanan aktifitas anak-anak.

“Tim dari Kementerian sedang melakukan verifikasi lapangan dalam rangka penilaian terhadap Kota Kotamobagu yang tahun ini masuk dalam nominasi Kota Layak Anak. Kita doakan bersama, semuga kerja keras kita selam ini membuahkan hasil yang maksimal,” kata Rafiqa.

Rafiqa menambahkan setelah tim melakukan verifikasi lapangan, tim akan melakukan pertemuan dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu untuk menyampaikan hasil sementara  verifikasi lapangan.

“Selasa besok akan dilakukan pertemuan di Aula Rumah Dinas Wali Kota. Diharapkan, seluruh jajaran SKPD yang diundang untuk hadir bersama-sama,” kata Rafiqah. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.