Tahapan Karantina Nanu’- Uyo’ 2017 Dimulai, Walikota Minta Jangan Ada Intervensi.

 

Walikota memberikan sambutan kepada  peserta Nanu-Uyo Kotamobagu 2017

Kotamobagu–Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menegaskan agar semua pihak  yang terlibat dalam ajang pemilihan Nanu’-Uyo’ Kotamobagu 2017, tidak melakukan intervensi apapun terkait jalannya kompetisi.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka tahapan karantina peserta Nanu’-Uyo’ Kotamobagu tahun 2017, yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu,  Senin (15/5).

Penyematan tanda peserta Nanu-Uyo Kotamobagu 2017

“Ini murni ajang kompetisi putra putri Kotamobagu. Oleh sebab itu saya berharap semua yang terlibat didalamnya, baik peserta, orang tua peserta, serta panitia, untuk tidak mengintervensi jalannya kompetisi. Biarkan ajang ini berjalan murni sebagai sarana aktualisasi pemuda-pemudi Kotamobagu,” ujar walikota.

Untuk itu, Ia pun berpesan agar selama tahapan karantina berlangsung, para finalis dapat menjaga prilaku dengan baik, berpenampilan yang baik, serta kecerdasan yang konsisten setiap saat. Agar nantinya dapat menjadi panutan bagi pemuda-pemudi yang ada di Kotamobagu.

Salah satu peserta Nanu-Uyo Kotamobagu 2017 memperkenalkan diri kepada walikota

“Selain kecerdasan, saya juga berharap para finalis harus berkepribadian baik, yang nantinya bisa menjadi representasi bagi seluruh generasi muda yang ada di Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Kegiatan turut dihadiri kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu, Nova Sasube, sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta seluruh finalis Nanu’-Uyo’ tahun 2017. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.