Tahlis Tutup Proses Pencarian Korban Hanyut

Proses pencarian korban

Kotamobagu– Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang, S.IP, MM, mewakili Walikota Kotamobagu, menutup secara resmi proses pencarian dua korban hanyut warga Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, Selasa (06/6) siang.

Kedua korban, Fadel Lasaimpu (7 tahun) dan Adelia Imban (11 tahun), hanyut terbawa arus sungai sejak Sabtu (03/6), berhasil ditemukan tim gabungan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Tim gabungan saat menyisir sungai ongkag untuk mencari korban

Tahlis menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari Pemerintah Kota Kotamobagu, atas bantuan semua pihak selama proses pencarian korban.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim, Basarnas, TNI, Polri, Pol PP, SKPD serta semua relawan yang turut berpartisipasi secara sukarela dalam misi pencarian korban sejak Sabtu lalu sampai dengan hari terakhir ini. Selanjutnya, saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan misi ini,” kata Tahlis

Hadir dalam penutupan proses pencarian korban  yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Kotamobagu Barat, diantaranya, Tim Basarnas Provinsi Sulawesi Utara, Asisten Pemerintahan Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, dan seluruh tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Tagana, serta seluruh personil SKPD se-Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.