Tahun 2018, 34 Miliar untuk 11 Titik Ruas Jalan

Kadis PUPR Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, M.T

KotamobaguAlokasi anggaran sebesar 34 miliar untuk 11 titik ruas jalan, akan dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kota Kotamobagu, pada 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan Kepala PU-PR Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, Kamis (23/11). “Sesuai usulan rencana kegiatan yang dialokasikan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) 2018, terdapat anggaran sebesar 34 miliar yang disiapkan,” ujar Sande.

Menurutnya, jumlah ini relatif masih kurang dengan usulan yang telah disampaikan. Sebelumnya pihaknya telah mengusulkan pembangunan 30 titik ruas jalan melalui DAK TA 2018 sebesar Rp. 120 miliar.

Tampak pekerjaan proyek infrastuktur jalan di kotamobagu beberapa waktu yang lalu

“Awalnya kita mengusulkan 30 titik ruas jalan dengan total anggaran 120 miliar, namun yang disetujui Kementerian PU hanya Rp. 34 miliar untuk 11 titik ruas jalan yang menjadi prioritas,” jelasnya.

Sementara itu, guna transparansi dan proses pelaksanaan berjalan lancar, Ia pun meminta masyarakat untuk turut mengawasi sejumlah proyek infrastruktur yang akan dikelola pada 2018 mendatang. “Harapan kita tentu agar pelaksanaan serta kualitas proyek sesuai dengan yang diinginkan bersama,” harap Sande. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.