Tangkap Pelaku Pencurian Tabung Gas LPG, Pemkot Beri Bonus Petugas Linmas

Sekda Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, saat diwawancarai oleh beberapa wartawan

Kotamobagu—Pelaku pencurian tabung Gas LPG yang akhir-akhir ini sering melancarkan aksinya di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, berhasil digagalkan aparat Linmas kelurahan setempat.

Dari dua pelaku, salah satunya  berinisial AM berhasil ditangkap Komandan Regu (Danru) Linmas bernama Agus Pulubuhu, di salah satu rumah warga saat sedang melakukan aksinya, Jumat (2/2) malam sekira pukul 20.30 WITA.

Aparat Linmas Kotamobagu

Dari keterangan yang diperoleh, pelaku sempat dihakimi warga yang kesal, namun oleh Linmas langsung diamankan agar tidak terjadi hal-hal yang bisa membahayakan nyawa pelaku. Saat ini proses masih ditangani di tingkatan kelurahan untuk selanjutnya dikoordinasikan dengan Babinkamtibnas.

Sementara itu menanggapi hal ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, mengatakan petugas Linmas yang telah menjalankan tugasnya dengan baik tersebut akan mendapatkan reward atau bonus dari Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Sesuai petunjuk Ibu wali kota, pemerintah akan memberikan reward atau bonus bagi Linmas yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, serta penuh tanggung jawab ini,” Kata Adnan. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.