Tim III Safari Ramadhan Pemkot Kunjungi Mesjid An-Nur Pontodon

Asisten II Setda Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii

Kotamobagu–Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang dibentuk Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, mulai melaksanakan kegiatan selama bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah/2017 Masehi.

Hal ini terlihat dari kunjungan Tim III Safari Ramadhan Pemkot, yang dipimpin langsung Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, di Mesjid An-Nur, Desa Pontodon, Kamis (01/6) malam.

Dalam sambutannya, Damopolii menyampaikan tujuan pembentukan Tim Safari Ramadhan serta kunjungan ke seluruh desa/kelurahan se-Kota Kotamobagu yaitu untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

Penceramah, Ust. Iksan Mokodompit, S.PdI

“Selain itu, saya juga membawa pesan dari Walikota Ir. Tatong Bara, agar seluruh masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan ramadhan, sehingga bagi yang menjalankan ibadah puasa, dapat melaksanakan ibadahnya dengan sebaik-baiknya,” kata Damopolii.

Tampak turut serta dalam kunjungan, para pimpinan SKPD yang tergabung dalam tim III, Camat Kotamobagu Utara, Imam Besar Masjid Baitul Makmur, Iksan Mokodompit, S.Pdi, serta seluruh Perangkat Desa Pontodon. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.