Tinjau Pembangunan Rusunawa Kompleks RSUD Kotamobagu, Walikota: Tenaga Kesehatan Berprestasi Gratis Tempati Rusunawa

Walikota saat meninjau pembangunan Tower A, Tower B dan Rusunawa RSUD Kotamobagu

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, meninjau langsung pembangunan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) yang diperuntukan bagi tenaga kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (3/11) pagi.

Dalam peninjauan ini, walikota menjanjikan pemberian reward kepada tenaga kesehatan yang berprestasi, untuk menempati rusunawa secara gratis.

“Sebagai bentuk penghargaan kepada petugas kesehatan yang berprestasi, khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, maka mereka akan dibebaskan dari biaya sewa rusunawa ini,” kata walikota.

Walikota foto bersama dengan tenaga kesehatan kotamobagu

Lebih lanjut, walikota mengharapkan kiranya seluruh tenaga kesehatan yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu agar terus meningkatkan kualitas pelayan kepada masyarakat.

“Salah satu contoh seperti di RSUD Kotamobagu, saya mendapatkan informasi ada dua orang dokter yang sangat disiplin dan selalu memberikan pelayanan yang baik bagi pasien. Hal-hal seperti ini harus dijadikan contoh oleh tenaga kesehatan lainnya,” jelas walikota.

Tampak para tenaga kesehatan saat berada di lokasi pembangunan rusunawa

Seperti diketahui, rusunawa empat lantai yang terletak di kompleks RSUD Kotamobagu ini, memiliki 90 kamar, dan pembangunannya ditargetkan rampung pada akhir 2017 ini.

Turut hadir bersama walikota dalam peninjauan yang dilaksanakan sesudah apel pagi bersama seluruh tenaga kesehatan RSUD Kotamobagu, ini diantaranya, Drs. Gunawan Damopolii, Asisten II Setda Kotamobagu, drg. Haris Mongilong, Kadis Kesehatan Kotamobagu, dr. Wahdania L. Mantang, Dirut RSUD Kotamobagu, Sahaya S. Mokoginta, S.STP, M.E, Kepala BKPP Kotamobagu serta Dolly Zulhadji, S.H, M.E,  Kasat PolPP dan Damkar Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.