Wakili Walikota, Damopolii Buka Muskot KADIN Kotamobagu

Asisten Ekbang dan Kesra Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, menyampaikan sambutan

Kotamobagu- Asisten II bidang Ekbang dan Kesra, Drs. Gunawan Damopolii, mewakili Walikota Ir.Tatong Bara, membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Kota (Muskot) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Kotamobagu periode 2017-2022, Selasa (16/5).

Membacakan sambutan Walikota, Gunawan mengatakan organisasi KADIN merupakan wadah untuk pembinaan profesi dan penyaluran aspirasi, sertra merupakan sarana untuk memperjuangkan kepentingan dunia usaha, dalam kaitan keikutsertaan pada pembangunan nasional.

“Untuk itu, melalui kesempatan ini saya berharap kepada jajaran pengurus KADIN Kotamobagu untuk mengkanalisasi energi dan semangatnya. Sehingga nantinya akan dapat berkarya lebih besar, dengan partisipasi dan peran aktif dalam upaya turut menyukseskan seluruh program serta kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujar Damopolii membacakan sambutan Walikota.

Suasana pembukaan Muskot KADIN Kotamobagu

Lebih lanjut dikatakan, selain sebagai mitra strategis pemerintah, KADIN juga diharapkan dapat menetapkan berbagai kebijakan. Baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang yang mampudijabarkan dalam program kerja tahunan.

“Sebagai mitra pemerintah, diharapkan KADIN dapat menetapkan berbagai kebijakan, yang mampu menyentuh kepentingan maupun program dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat, sepertipemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Restoran Lembah Bening Kotamobagu tersebut, turut dihadiri Ketua beserta jajaran pengurus KADIN Provinsi Sulut, Ketua serta seluruh jajaran pengurus KADIN KotaKotamobagu. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.