Wali Kota Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2018

Wali kota saat menyampaikan sambutan pada apel kerja perdana

Kotamobagu—Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, memimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2018, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Kotamobagu, pasca pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru, Rabu (3/1) pagi.

Dihadapan seluruh PNS, P3K, para camat, lurah dan sangadi beserta perangkat se-Kota Kotamobagu, wali kota yang bertindak selaku Inspektur Upacara kembali menekankan pentingnya kedisiplinan aparatur pemerintah.

“Melalui momentum apel kerja perdana tahun 2018 ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan kedisipinan, serta semangat kinerja kita dalam memberikan pengabdian serta pelayanan terbaik bagi daerah dan masyarakat Kotamobagu. Terhitung mulai hari ini, kita semua sudah harus siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Tampak suasana apel kerja perdana

Lebih lanjut, sehubungan akan dimulainya pelaksanaan program kegiatan di tahun 2018 ini, walikota pun menghimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Kotamobagu, agar dapat menyesuaikan dengan tema pembangunan Kotamobagu tahun 2018.

“Kepada seluruh OPD saya menghimbau agar dalam pelaksanaan program serta kegiatan, untuk tetap memperhatikan tema pembagunan Kotamobagu tahun 2018 ini, yakni tahun Inovasi dan Kreatifitas, rencana kerja pemerintah daerah serta kebijakan strategis, baik di tingkatan daerah maupun nasional guna mendukung pencapaian prioritas pembangunan nasional,” imbau wali kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olah Raga Kotamobagu ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, MSi, para Asisten dan Staf Ahli serta seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu.(Admin-Diskominfo)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.