Wali Kota Resmikan Sarana Prasarana Fisik P3MD Desa Kopandakan I

Wali kota saat menyampaikan sambutan

Kotamobagu—Sarana prasarana fisik Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2017, di Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, diresmikan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Rabu (7/2).

Sejumlah infrastruktur yang diresmikan di antaranya, jalan desa dengan konstruksi paving blcok, pagar kantor desa, serta drainase.

Mengawali sambutannya, wali kota menyampaikan apresiasi  terhadap kinerja jajaran pemerintah desa serta masyarakat Kopandakan I, atas kerja keras dan tanggung jawabnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan maupun kemajuan desa.

“Melalui kesempatan ini atas nama pemerintah, apresiasi serta ucapan selamat saya sampaikan  kepada jajaran pemerintah dan masyarakat Desa Kopandakan I,  karena telah berhasil melaksanakan seluruh amanah dalam merealisasikan anggaran desa, ke dalam pembangunan dalam upaya  untuk memajukan desa, ” ucapnya.

Ketua panitia saat melaporkan kegiatan

Untuk itu harap wali kota, seluruh program yang telah direalisasikan baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun program pemberdayaan desa, akan dapat mensejahterakan masyarakat.

“Semoga apa yang telah dilakukan, akan mampu meningkatkan kesejahteraan desa, yang dampaknya juga akan dirasakan langsung oleh masyarakat,” tambahnya.

Diketahui, total anggaran yang dikelola Desa Kopandakan I tahun 2017 sebesar Rp 3.845.575.911, yang bersumber dari Dana Desa, Alokasi Dana Desa serta pendapatan asli desa lainnya yang sah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Kopandakan I ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, para asisten, pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, unsur Forkopimda, para camat, lurah serta sangadi se-Kotamobagu, anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta seluruh masyarakat Desa Kopandakan I. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.