Walikota Apresiasi Dua Pembalap Kotamobagu Peraih IMI Awards

Kedua pembalap kotamobagu yang mendapat penghargaan IMI Awards

Kotamobagu— Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara memberikan apresiasi kepada dua pembalap Kotamobagu yang mendapatkan penghargaan IMI Awards dalam nominasi Pembalap Terbaik, dan Pembalap Pemula Terbaik, masing-masing atas nama Inal ‘Casper’ Patabo dan Fahri ‘Modero’.

Apresiasi disampaikan Walikota saat membawakan sambutan pembukaan Kejuaraan Walikota Road Race Championship 2017, di sirkuit kebanggaan masyarakat Kotamobagu, Paloko Kinalang Jalur Dua, Kelurahan Kotabangun, Kecamatan Kotamobagu Timur, Jumat (21/7).

Tampak para pembalap yang ikut dalam walikota kotamobagu road race open tournament 2017

“Menurut informasi dari Ketua IMI Kotamobagu, Dua pembalap asal Kotamobagu berhasil meraih penghargaan IMI Awards, untuk kategori Pembalap Terbaik, dan Pembalap Pemula Terbaik. Capaian ini tentu harus diberi apresiasi yang setinggi-tingginya dan mudah-mudahan bisa dipertahankan untuk prestasi yang lebih baik lagi, dan saya akan berikan penghargaan,” ujar Walikota.

Untuk itu, Walikota berharap agar prestasi yang telah diraih dua pembalap tersebut dapat menjadi motivasi bagi generasi muda Kotamobagu, untuk mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi, hingga nantinya bisa mengharumkan nama daerah, baik ditingkatan kota, bahkan hingga ke level nasional.

“Saya berharap, dengan penghargaan ini, bisa menjadi motivasi bagi pembalap-pembalap muda Kotamobagu lainnya, untuk terus mengukir prestasi di bidang otomotif,  bahkan kalau bisa hingga ke level nasional,” harap Walikota. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.