Walikota Buka Grand Final Nanu-Uyo 2017

Walikota saat menyampaikan sambutan

Kotamobagu- Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, membuka secara resmi malam grand final Nanu-Uyo Kotamobagu 2017, dalam rangkaian menyambut HUT Kotamobagu Ke-10 Tahun, Sabtu (20/5) di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Pembukaan kegiatan ditandai pemukulan Gong oleh Walikota didampingi Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi. Ahmad Sabir, SE, beserta sejumlah  jajaran pimpinan Forkopimda yang turut hadir.

Melalui sambutannya Walikota berharap, para finalis yang nantinya terpilih sebagai Nanu-Uyo Kotamobagu 2017, agar senantiasa menjadi figur teladan bagi para generasi muda, memiliki kemampuan intelekual, serta mampu mencerminkan kepribadian serta kultur tanah leluhur.

Penyematan Salempang oleh Walikota, Ir. Tatong Bara, kepada Uyo-Nanu terpilih 2017

“Saya berharap, siapapun yang nantinya akan terpilih malam hari ini, tentunya harus siap dan mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya dengan baik sebagai teladan generasi muda Kotamobagu,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Walikota juga kembali mengingatkan kepada para finalis serta generasi muda pada umumnya, untuk selalu mempererat persaudaraan dalam bingkai persatuan dan kesatuan tanpa membedakan suku, ras dan golongan.

“Melalui kesempatan ini juga, saya kembali ingatkan untuk semakin mempererat ikatan kebersamaan serta persatuan, tanpa membedakan suku, agama dan golongan diantara para generasi muda yang ada di Kotamobagu,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, pimpinan perbankan, pimpinan BUMN/BUMD, pejabat di lingkungan Pemkot Kotamobagu, Nyong-Noni serta putra-putri daerah se-sulut, dan ketua serta anggota dewan juri Nanu-Uyo 2017. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.