Walikota Buka Pekan Olahraga Kota Kotamobagu

Walikota memberikan sambutan pada pembukaan PORKOT

Kotamobagu–Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, secara resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga Kota (PORKOT) tingkat Kota Kotamobagu, Kamis (04/5), pagi.

Walikota  menyampaikan rasa bangganya dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Kota, yang pertama kali diselenggarakan di Kota Kotamobagu.

“Sebagai ajang menciptakan atlet-atlet handal di bidang olahraga, saya harapkan kegiatan ini diikuti dengan sebaik-baiknya. Sehingga muncul para olahragawan yang  bisa membawa harum nama daerah yang sama-sama kita cintai ini, baik di tingkat propinsi maupun nasional,” ucap walikota.

Walikota menyalakan obor tanda dibukanya kegiatan PORKOT

Lebih lanjut walikota menambahkan, sebagai bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam mendorong perkembangan dunia olahraga di Kota Kotamobagu, maka Pemerintah Kotamobagu telah mengucurkan anggaran untuk perbaikan maupun pembuatan sarana dan prasarana olah raga di Kota Kotamobagu.

Selain Walikota Ir, Tatong Bara, turut hadir pada pembukaan Pekan Olahraga Kota (PORKOT), yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Motoboi Kecil, diantaranya Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir, SE, jajaran Forkopimda, Ketua KONI Kotamobagu, Tonny Ponongoa, Ama.Pd,  pimpinan SKPD,  serta para atlet yang tergabung dalam 16 cabang olahraga yang dilombakan. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.