Walikota Buka Pelatihan Relawan Program KOTAKU

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, saat menyampaikan sambutan

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Relawan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), Senin (6/11) pagi.

Dalam sambutannya, walikota berharap agar pelatihan yang dilaksanakan, bisa membantu Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mewujudkan Program KOTAKU yang sedang berlangsung.

“Kegiatan hari ini sangat penting, untuk itu saya berharap kiranya, seluruh peserta atau relawan betul-betul serius mengikuti kegiatan ini, agar program KOTAKU bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua,” kata walikota.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Kotamobagu, Ir. Imran Amon, mengatakan relawan yang mengikuti pelatihan ini telah dibentuk sejak beberapa tahun lalu, dan diberikan pelatihan tambahan, guna meningkatkan pengetahuan mereka saat berada di lapangan nanti.

“Tahun ini dalam program penaggulangan Kotaku, kita menargetkan tujuh kelurahan, diantaranya, Kelurahan Kobo Besar, Tumobui, Kotamobagu, Kotobangon, Gogagoman, Mogolaing dan Molinow. Nantinya di tahun mendatang, akan dilanjutkan dengan kelurahan lainnya secara bertahap,” jelas Amon.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu ini, diantaranya Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii, Asisten II Setda Kotamobagu, Frangky Van Pamelen, Koordinator KOTAKU, Ir. Imran Amon,  Kadis PRKP Kotamobagu serta 165 relawan KOTAKU dari kelurahan se-Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.