Walikota Cup II 2017 Resmi Dibuka

Suasana pembukaan Walikota Cup II

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, berharap intensitas kompetisi sepak bola yang terus dilaksanakan dapat mendorong para kontestan untuk senantiasa mengedepankan nilai-nilai sportifitas dalam bertanding.

Hal ini disampaikannya melalui sambutan saat membuka secara resmi kegiatan Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup II Tahun 2017, yang mulai bergulir Senin (20/11), di Stadion Nunuk Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Kalah ataupun menang dalam sebuah kompetisi adalah hal lumrah, namun yang paling utama dalam sebuah permainan adalah bagaimana mengedepankan jiwa sportifitas dalam berkompetisi,” ujarnya.

Menurutnya Kompetisi Sepak Bola Walikota Cup ini sudah dua kali dilaksanakan, dengan harapan dapat menjadi wadah bagi generasi muda Kotamobagu untuk menyalurkan bakat dan minat khususnya di cabang olah raga sepak bola. Bahkan tidak menutup kemungkinan dapat berbicara di level nasional.

“Dengan bergulirnya kompetisi ini, saya berharap dapat menyalurkan minat dan bakat adik-adik sekalian dalam berkarir sebagai pesepak bola profesional, bahkan tidak menutup kemungkinan bisa sampai ke level nasional,” harapnya.

Turut hadir dalam pembukaan, Kapolres Bolmong AKBP. Gani F. Siahaan beserta jajaran, Sekjen PSSI Sulut Arsi Kolonio, Ketua KONI Kotamobagu Tony Ponongoa, serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.(Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.