Walikota Hadiri Paripurna Pertanggungjawaban APBD 2016

Walikota ketika membacakan sambutan

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menghadiri paripurna DPRD Kota kotamobagu dalam rangka Pembicaraan Tingkat II Penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016 menjadi Perda, Senin (14/8).

Melalui sambutannya Walikota mengatakan, saran serta masukan yang disampaikan sejumlah fraksi melalui rapat paripurna nantinya akan ditindak lanjuti guna optimalisasi terhadap kinerja pemerintah kedepannya.

Juru bicara banleg DPRD KK, Rianasari Mokodongan, SE, ketika menyampaikan pandangan banleg

“Seluruh saran serta masukan yang disampaikan masing-masing fraksi pada paripurna ini, nantinya akan menjadi sebuah catatan penting, untuk ditindak lanjuti terkait peningkatan kinerja pemerintah pada tahun-tahun yang akan datang,” ujar Walikota.

Lebih lanjut dikatakan, kebersamaan serta kemitraan antara pihak legislatif dan eksekutif selama ini, merupakan bagian yang tak terpisahkan dari unsur penyelenggaraan pemerintah dalam upaya memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat.

Penandatanganan berita acara hasil paripurna

Untuk itu melalui kesempatan ini Walikota menyampaikan apresiasi kepada pihak legislatif atas segala dukungan baik tenaga maupun pikiran, hingga Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2016 dapat disetujui dan ditetapkan menjadi Perda.

“Apresiasi setinggi-tingginya  saya sampaikan kepada Pimpinan serta seluruh anggota DPRD Kotamobagu, atas sumbangsihnya baik tenaga maupu pikiran serta komitmen yang tinggi, sehingga Rancagan Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2016 dapat disetujui menjadi Peraturan Daerah,” ucap Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kota Kotamobagu ini, turut dihadiri Pimpinan serta para anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para camat, lurah dan sangadi beserta perangkat se-Kota Kotamobagu. (Admin-Diskominfokk)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.