Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kotamobagu Periode 2017 – 2021

Walikota memberikan sambutan pada Pelantikan KONI

Kotamobagu–Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobagu Periode 2017 – 2021, Kamis (27/4).

Kegiatan diawali pembacaan naskah pengukuhan, sekaligus pelantikan oleh Sekertaris Umum KONI Sulut, Tonny F. Kullit.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik. Walikota pun berharap dengan dilantiknya pengurus yang baru, dapat membawa semangat dan harapan baru, khususnya bagi kemajuan prestasi olahraga di Kota Kotamobagu.

Prosesi penyerahan PATAKA KONI kepada Ketua KONI Kotamobagu, Tonny F. Ponongoa, Ama.Pd

 

Prosesi Pelantikan Pengurus KONI

 

Pemberian ucapan selamat dari Walikota kepada Pengurus KONI

Ketua KONI Kota Kotamobagu, Tonny Ponongoa, Ama.Pd, menjelaskan setelah pelantikan, KONI Kotamobagu langsung menyiapkan beberapa agenda .

“Tanggal 4 Mei 2017 ada Pekan Olahraga Kotamobagu, selanjutnya ada pembinaan atlit untuk menuju ke Pekan Olahraga Provinsi. Di sini bisa terlihat bahwa KONI Kotamobagu, konsiten dalam memajukan perkembangan dunia olahraga di daerah yang kita cintai,” sebut Tonny.

Turut hadir dalam pelantikan yang dilaksanakan di Lembah Bening Resto ini, Sekertaris Umum KONI Sulut, Tonny F. Kullit, unsur Forkopimda Kotamobagu, para pimpinan SKPD, lurah/sangadi, serta seluruh Pengurus Cabang Olahraga se-Kota Kotamobagu. (Admin_Diskominfokk)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.