Walikota Jamin Tak Ada Kebocoran Soal Ujian

Walikota saat membuka Naskah Ujian Nasional Tingkat SD Sederajat

Kotamobagu–Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menjamin naskah Ujian Nasional (UN) untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kotamobagu aman, tersegel dan tidak ada kebocoran soal ujian.

Hal tersebut disampaikan walikota saat membuka sampul naskah ujian nasional tingkat Sekolah Dasar sederajat, yang secara simbolis dilaksanakan di SD Negeri 3 Gogagoman, Senin (15/5).

“Saya jamin naskah ujian nasional yang beredar di Kotamobagu, semuanya dalam keadaan tersegel, jadi tidak ada kebocoran soal ujian. Jadi, anak- anak peserta ujian di Kotamobagu juga mengerjakan soal ujian yang sama secara nasional,” ujar walikota.

Untuk itu kepada para guru-guru pengawas ujian, dirinya berpesan agar dapat menjalankan amanah sebagai pengawas ujian dengan sebaik-baiknya, agar nanti proses jalannya ujian dapat berjalan dengan baik.

“Saya kembali mengingatkan, agar para guru pengawas dapat serius dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas, agar nantinya proses pelaksanaan ujian nasional dapat berjalan dengan baik, dan anak-anak didik kita bisa lulus semuanya dengan nilai yang memuaskan,” pungkasnya.(Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.