WALIKOTA KOTAMOBAGU Ir. TATONG BARA MEMBUKA SECARA RESMI FORUM PEMUKA AGAMA SE-KOTA KOTAMOBAGU

Kotamobagu –  Keberadaan  para  tokoh  agama  memiliki  peran penting dan strategis dalam upaya  menciptakan  suasana  kebersamaan dan kedamaian dalam  bingkai  persaudaraan di wilayah Kota Kotamobagu. Hal  ini  disampaikan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara  saat  membuka  secara  resmi  kegiatan pertemuan pemuka  agama  se- kotamobagu,  Senin (27/3)  pagi tadi.

Walikota Ketika Menyampaikan Sambutan

“Berkumpulnya  para  tokoh dari  berbagai  agama  dalam  satu forum kerukunan  seperti  ini, merupakan cerminan  terwujudnya kebersamaan  dan keharmonisan kerukunan beragama di  kotamobagu,” ujar Tatong.

Lebih lanjut dijelaskan, penegasan ketuhanan yang maha esa sebagai dasar kehidupan bernegara dalam Undang-undang Dasar (UUD) 1945, mengandung makna bahwa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara senantiasa memerlukan tuntunan  Ilahi.

”Oleh karena itu, besar harapan saya semua materi yang nantinya diperoleh pada kegiatan ini, dapat disampaikan kepada masyarakat secara baik dan benar,” tegasnya.

Di akhir sambutan, Walikota kembali menghimbau kepada seluruh petugas dan pemuka agama yang hadir, agar dapat lebih mempererat serta meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat.

Para Pemuka Agama Se-Kota Kotamobagu

“Melalui kesempatan ini juga, saya kembali menghimbau kepada para pemuka agama agar lebih mempererat kebersamaan, sebagai tonggak utama terjalinnya persatuan dan persaudaraan yang kokoh di tengah masyarakat dalam rangka membangun dan memajukan, serta menyejahterakan masyarakat Kota Kotamobagu yang sama kita cintai,” imbauTatong.

Kegiatan yang dilaksanakan di Siti Barokah Convention Hall ini turut di hadiri Ketua DPRD Kotamobagu, Unsur Forkopimda, Ketua serta anggota Badan Kerjasama  antar  Umat  Beragama, ketua dan anggota Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), para pejabat lingkup Pemkot Kotamobagu, serta seluruh petugas/pemuka agama se-Kota Kotamobagu.(Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.