Walikota Kotamobagu Raih Kompas Gramedia Sulut Award 2017

Sekda Propinsi Sulut, Drs. Edwin Silangen, saat menyampaikan sambutan

KotamobaguPemerintah Kota Kotamobagu menerima Trophy dan Piagam Penghargaan pada ajang Kompas Gramedia Sulawesi Utara Award 2017, Kamis (30/11) malam.

Penganugerahan award dengan tema “Increasing Government Inovation in North Sulawesi” ini, memberikan penghargaan kepada Bupati dan Walikota di Provinsi Sulawesi Utara, yang dinilai berhasil mengembangkan inovasi-inovasi demi kemajuan daerahnya.

Sekda Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, saat menghadiri Kompas Gramedia Sulut Award 2017

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menerima penghargaan untuk kategori “Successful Use Of Digital Technology (Application) in Improving Public Services” atau sukses memanfaatkan tekhnologi digital (aplikasi) dalam meningkatkan pelayanan publik.

Penghargaan ini diterima Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, yang diwakili Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si.

Sekda Propinsi Sulut bersama dengan Pemred Tribun Manado dan Perwakilan Kompas Gramedia saat melakukan penabuhan gong sebagai tanda dibukanya acara

Ditemui usai menerima penghargaan, Adnan menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompas Gramedia, yang telah memberikan penghargaan.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, dapat menambah semangat kami untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah Kota Kotamobagu,” ucap Adnan, didampingi Kadis Kominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, S.E.

Kadis Kominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, S.E, dan jajaran saat menghadiri acara

Kepala Diskominfo Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, SE, menambahkan penghargaan di bidang pemanfaatan teknologi digital ini merupakan bukti keseriusan serta komitmen ibu Walikota Kotamobagu dalam pengembangan berbagai aplikasi layanan publik. “Keseriusan serta Komitmen Kepala Daerah adalah hal yang utama. Penghargaan ini akan lebih mendorong kami untuk terus berinovasi dalam penyediaan layanan publik berbasis teknologi informasi dan komunikasi di daerah tercinta ini,” ungkap Yani.

Kegiatan yang dilaksanakan Grand Kawanua International City (GKIC), Novotel Hotel Manado ini, dihadiri Sekretaris Provinsi Sulut, Drs. Edwin Silangen, serta para Sekretaris Daerah se-Sulut,. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.