Walikota Kotamobagu Temui Menteri Perhubungan

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Jumat (22/1) lalu, menemui Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Ignasius Jonan,

dalam rangka menyerahkan proposal terkait pembangunan infrastruktur perhubungan darat di wilayah Kota Kotamobagu.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Menteri Perhubungan tersebut, Walikota mengajukan proposal pembangunan infrastruktur perhubungan darat yakni pembangunan Trotoar, pengadaan Traffict Light, dan pemasangan lampu jalan umum “Pembangunan sarana dan prasarana penunjang, khususnya infrastruktur bidang perhubungan darat di Kota Kotamobagu sangat dibutuhkan, untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat serta  dalam rangka mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kotamobagu, untuk menjadikan Kota Kotamobagu sebagai Kota Model Jasa,” ujar Walikota.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah Kota Kotamobagu terus   melaksanakan berbagai program dan kegiatan, yang berkaitan dengan pelayanan pada bidang perhubungan darat. bahkan, beberapa waktu Pemerintah Kota Kotamobagu mendapatkan apresiasi dari pihak  pemerintah pusat, berupa penghargaan Plakat Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2015, atas penyelenggaraan sistim transportasi darat di Kota Kotamobagu.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.