Walikota lantik 207 Pejabat Eselon II,III dan IV

 

 

IMG_3282

Kotamobagu– Guna melakukan penyegaran Birokrasi ditubuh pemerintahan ,rolling pejabat dilingkungan pemerintah Kota Kotamobagu jumat (29/1) kembali digelar.Bertempat di aula kantor Walikota Kota Kotamobagu sejumlah 207 pejabat eselon II,III,dan IV dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara yang didampingi oleh Wakil Walikota Drs Jainuddin Damopolii.

Untuk tiga jabatan eselon dua (II) yang dilelang beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu di tempati Ir Sande Dodo,MT yang sebelumnya menjabat Kaban Bappeda Kotamobagu. Sementara itu, jabatan Kepala Badan Kesbangpol yang sebelumnya dijabat Drs Gunawan Damopolii, kini dijabat oleh Drs Irianto Mokoginta sedangkan Kepala Badan Narkotika kini di tempati oleh Drs Gunawan Damopolii yang sebelumnya menjabat Kaban Kesbangpol Kotamobagu.

Selanjutnya untuk jabatan eselon tiga (III), kepala bagian humas setda yang sebelumnya dijabat oleh Suhartien Tegela,SE kini berpindah tangan kepada Aljufri Ngandu,Spd yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan Kotamobagu,sedangkan mantan Kabag Humas Suhartien Tegela,SE sendiri dilantik sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kotamobagu.

Aljufri ngandu,Spd yang barusan dilantik sebagai kabag humas sendiri, ketika dimintai tanggapan usai pelantikan terkait jabatan baru yang diembannya, mengatakan siap dengan amanah yang telah diberikan sebagai kabag humas,dan untuk langkah awalnya masih akan melanjutkan program sebelumnya,sembari melakukan koordinasi dengan pihak internal humas terkait tupoksi dan terobosan kehumasan kedepan nanti.

“ Tentunya saya siap dalam mengemban tugas baru yang diamanahkan kepada saya, dengan langkah awal melanjutkan program sebelumnya,sembari melakukan koordinasi internal humas terkait tupoksi dan terobosan kehumasan kedepan nanti,dan tentunya saran serta masukan dari rekan-rekan awak media terkait kerjasama dengan pemerintah sangat saya harapkan “ Ujar Ngandu.

Pelantikan dihadiri ,Sekda Kota Kotamobagu Tahlis Gallang,SIP.MM, unsur Forkopimda antaranya Dandim 1303 Bolaang Mongondow,Kepala Kejaksaaan Negeri Kotamobagu ,sejumlah anggota legislatif, para kepala SKPD lingkup pemerintah Kota Kotamobagu,serta keluarga pejabat yang dilantik.(Humas)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.