Walikota Lepas Khafilah Ikuti STQ Tingkat Propinsi

Walikota saat menyerahkan pataka STQ kepada ketua khafilah kotamobagu

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Jum’at (21/4), bertempat di alun–alun lapangan Kotamobagu, melepas secara resmi khafilah kotamobagu untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-26 Tingkat Propinsi Sulawesi Utara, di Manado.

Walikota berharap, para khafilah yang akan mengikuti STQ kali ini, bisa meraih prestasi dan mewakili Sulawesi Utara di perhelatan Musabaqah Tillawatil Qur’an (MTQ) di tingkat nasional.

“Saya merasa bangga dengan para khafilah ini, dan semoga mereka bisa bersaing dengan khalifah–khalifah lainnya, sehingga bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Kota Kotamobagu,” ucap Walikota.

Kabag Kesra Setda Kota Kotamobagu, Adin Mantali, SE, melalui Kasubag Kesejahteraan Rakyat, Andri Mokoginta, SH, yang turut serta dalam rombongan khafilah, mengatakan optimis dengan kemampuan para khafilah berlomba kali ini. Karena peserta ini merupakan juara saat STQ ke-5 tingkat Kota Kotamobagu yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

STQ ke-26 akan dilaksanakan mulai tanggal 21 s/d 23 April 2017 di Asrama Haji Kelurahan Tuminting. Khafilah dari Kota Kotamobagu yang turut serta berjumlah 15 orang, terdiri dari 7 peserta lomba, 7 official dan 1 orang pelatih. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.