Walikota Perjuangkan Dana Kesehatan dan Pendidikan

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara mengharapkan agar Badan Anggaran (Banggar) DPR – RI, dapat mengalokasikan dana untuk pembangunan sejumlah infrastruktur yang ada diwilayah Kota Kotamobagu, pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Perubahan Tahun Anggaran 2016.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat menghadiri pertemuan antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten / Kota se – Sulawesi Utara, dengan Badan Anggaran (DPR – RI), Kamis (25/2) kemarin. “Pemerintah Kota Kotamobagu berharap agar Badan Anggaran DPR – RI dapat mengalokasikan dana bagi Pemerintah Kota Kotamobagu, terutama  untuk peningkatan fasilitas Kesehatan dan Pendidikan serta untuk Sarana dan Prasarana Pemerintah Daerah,” ujar Walikota.

Lebih lanjut dikatakan, beberapa Infrastruktur di Kota Kotambagu yang sangat membutuhkan adanya alokasi anggaran pada APBN – Perubahan Tahun 2016 diantaranya, untuk peningkatan fasilitas pada Rumah Sakit Kotamobagu, yang saat ini menjadi salah satu rumah sakit  rujukan, khususnya bagi Kabupaten / Kota yang ada diwilayah Bolaang Mongondow Raya,” terang Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula C.J. Rantung Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara tersebut, juga dihadiri Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sulawesi Utara dan Bupati / Walikota se – Provinsi Sulawesi Utara. (Humas)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.