Walikota Serahkan SK Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kotamobagu

Walikota menandatangani SK Plt. Sekretaris Daerah Kotamobagu

Kotamobagu–Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Senin (12/6) pagi, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kotamobagu, kepada Asisten Bidang Adminisrasi Umum Setda Kotamobagu, Adnan, S.Sos, M.Si, di Aula Rudis Walikota, Jalan Ahmad Yani, Kotamobagu.

Pengisian Jabatan yang ditinggalkan Tahlis Gallas, SIP, MM, pasca dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (8/6) lalu ini, sekaligus dirangkaikan penunjukkan pelaksana tugas Kepala Inspektorat Kotamobagu, yang sebelumnya dijabat Adnan, dipercayakan kepada Rio Lombone, S.STP, MH, yang juga Kepala BPKD Kotamobagu, serta  pendefinitifan Jabatan Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kotamobagu, kepada Drs. Gunawan Damopolii, yang sebelumnya ditunjuk sebagai pelaksana tugas.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Devinitif

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara mengatakan proses pengangkatan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah ini sudah sesuai dengan persyaratan yang ada. Selain itu, penunjukkan pelaksana tugas hari ini untuk mengisi kekosongan posisi top eksekutif sejak 2 hari terakhir.

“Sambil menunggu proses lelang jabatan, hari ini kita angkat dulu pelaksana tugas. Untuk itu saya berharap, agar Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah dapat bekerja dengan baik, dan menyelesaikan berbagai macam tugas kedepannya,” Jelas Walikota.

Penyerahan SK Plt. Inspektur Daerah kepada Rio Lombone, S.STP, ME

Sementara itu, pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan, S.Sos, M.Si, mengatakan akan bekerja sesuai dengan amanah yang dipercayakan Walikota Kotamobagu.

“Masih banyak pekerjaan menyangkut administrasi yang harus diselesaikan, dan pada prinsipnya saya akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Sekretaris Daerah sebelumnya,” kata Adnan.

Foto bersama Walikota, Unsur Forkopimda dan Pejabat yang baru dilantik

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Ketua DPRD Kotamobagu, Hi. Ahmad Sabir, SE, Wakapolres Bolaang Mongondow, Kompol. Apri Wibowo, S.IK, Unsur Kodim 1303 Bolmong, Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu, Amirudin Hinelo, S.Ag,serta seluruh pejabat Eselon II dan III di Lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.