WALIKOTA SERAHKAN TUNJANGAN PEMUKA AGAMA SE-KOTA KOTAMOBAGU

Para Pemuka Agama Saat Menerima Tunjangan

Kotamobagu – Setelah sebelumnya melakukan pertemuan dengan seluruh Pemuka Agama se-Kota Kotamobagu di Siti Barokah Convention Hall, Rabu (29/3) pagi, Walikota Kotamobagu melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kotamobagu, menyerahkan tunjangan/insentif bagi seluruh pemuka agama se-Kota Kotamobagu.

Penyerahan itu sendiri dilaksanakan di ruang Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kotamobagu.

Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kotamobagu, Adin Mantali, SE, MM mengatakan pembayaran tunjangan ini diperuntukan bagi seluruh pemuka agama dan guru mengaji di Kota Kotamobagu.

Kabag Kesra Setda Kota Kotamobagu, Adin Mantali, SE, MM

“Ada 560 orang pemuka agama dan 210 orang guru mengaji yang akan menerima tunjangan pada hari ini, setelah mereka melampirkan beberapa dokumen pendukung untuk menerima tunjangan, diantaranya surat penyataan melaksanakan tugas serta laporan rutin kegiatan keagamaan di desa/kelurahan. Khusus guru mengaji ditambah dokumentasi/foto kegiatan,“ jelas Mantali, didampingi Kasubag Keagamaan, Andri Mokoginta, SE

Lebih lanjut Adin mengatakan pemberian tunjangan ini merupakan bentuk penghargaan dari Pemerintah Kota Kotamobagu kepada seluruh pemuka agama yang telah turut membantu Pemerintah dalam hal menjaga dan memelihara kerukunan umat beragama di Kota Kotamobagu.(Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.