Walikota Siap Dukung dan Sukseskan Program OD – SK

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara menyatakan siap mendukung penuh setiap program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu saat menghadiri     kegiatan resepsi syukuran bersama masyarakat Sulawesi Utara, usai pelaksanaan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Periode 2016 – 2021 oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Negara Jakarta, Jumat (12/2) lalu. “Pemerintah         dan Masyarakat Kota Kotamobagu siap mendukung dan menyukseskan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Walikota.

Walikota juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2016 – 2021. “Saya sangat optimis, dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, pembangunan di Sulawesi Utara akan lebih maju dan masyarakat di Sulawesi Utara akan lebih sejahtera,” ungkap Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Arya Duta – Jakarta tersebut, juga dihadiri Menteri Sekertaris Kabinet (Menseskab) Republik Indonesia, Pramono Anung, sejumlah anggota DPR – RI,  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sulawesi Utara dan sejumlah tokoh masyarakat Sulawesi Utara.

Seperti diketahui,  Jumat (12/2) lalu, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, melantik 7 pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, hasil pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. (Humas)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.