Walikota Tatong Bara Buka Secara Resmi Musda KNPI Kotamobagu Ke-III Tahun 2016

 

Walikota Tatong Bara saat membawakan sambutan pada pembukaan Musda KNPI Kotamobagu Kotamobagu- Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara berharap pelaksanaan musyawarah daerah ke–III KNPI kotamobagu, dapat di jadikan implementasi dari nilai – nilai yang terkandung dalam visi daerah, yaitu menjunjung tinggi kebersamaan untuk bersatu mewujudkan masyarakat kota kotamobagu yang sejahtera, berbudaya dan berdaya saing.

Hal tersebut disampaikan walikota  melalui sambutannya  pada saat menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Daerah Ke- III Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotamobagu tahun 2016 yang dilaksanakan di The Dream Hotel Kotamobagu, Jumat (26/8) Sore tadi.

Foto bersama walikota dengan jajaran pengurus KNPI Sulawesi Utara serta unsur Forkopimda

“Oleh karena itu, berbagai bentuk perbedaan pendapat yang nantinya terjadi selama pelaksanaan Musda hendaknya menjadi perekat kebersamaan, bukannya menjadi jurang pemisah diantara kita ” ujar tatong.

Lebih lanjut dikatakan KNPI sebagai mitra pemerintah, sudah saatnya mengambil peran dan berbuat yang terbaik bagi daerah, dengan senantiasa menciptakan suasana yang kondusif, dalam rangka suksesnya pelaksanaan berbagai program pembangunan.

Sejumlah Anggota DPRD KK dan pejabat pemerintah Kotamobagu beserta para peserta Musda

“Saya mengharapkan agar KNPI kota kotamobagu, seiring perjalanan  waktu untuk terus membangun kualitas dan mengembangkan diri, agar nantinya menjadi pilar utama penopang kemajuan dan kemandirian daerah kotamobagu ini ” tambahnya.

KNPI adalah organisasi pemuda yang besar dan terbuka bagi seluruh komponen pemuda, sehingga didalamnya terdapat berbagai komponen pemuda, termasuk juga para aparatur sipil negara di lingkup pemerintah kotamobagu, Untuk itu tatong pun berpesan agar para ASN dapat mengedepankan Trimatra Pengabdian yaitu disipilin, profesional dan loyalitas.

“Buktikan bahwa saudara-saudara sebagai aparatur sipil negara adalah seorang pemikir perencana dan pelaksana bagi setiap upaya dalam rangka untuk kiprah pemuda sendiri serta kemajuan daerah pada umumnya” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah anggota DPRD kotamobagu, Unsur Forkopimda, para pejabat di jajaran pemerintah Kota kotamobagu, jajaran pengurus KNPI sulawesi utara dan Kota Kotamobagu, serta seluruh Organisasi kepemudaan peserta musda.(Humas)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.