Walikota Tatong Bara Buka Sosialisasi Pengendalian Dampak Perubahan Iklim

img_7403 Kotamobagu- “Penanganan perubahan iklim yang terjadi saat ini,menjadi hal yang sangat penting untuk disosialisasikan kepada masyarakat, agar nantinya tercapai sebuah pemahaman yang baik kepada masyarakat tentang bagaimana menyikapi  secara bijak  menghadapi terjadinya perubahan iklim” hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu saat membuka kegiatan sosialisasi  dengan Tema Pengendalian Dampak Perubahan Iklim, Senin (26/9) yang dilaksanankan di Restaurant Lembah Lening Kotamobagu.

Dikatakan, Hal ini menjadi sangat penting mengingat dengan adanya perubahan iklim tersebut, telah menyebabkan terjadinya cuaca ekstrem di sejumlah tempat.

Lebih lanjut dikatakan “Oleh karena itu solusi dalam rangka menghadapi terjadinya perubahan iklim, adalah bagaimana kita semua harus mampu bekerja keras dalam rangka mengembangkan program pembangunan berkelanjutan yang  ramah lingkungan  dengan terus menjaga kelestarian hutan dan mengembangkan energi baru terbarukan” tambah Walikota

img_7405Walikota meminta kepada seluruh peserta kegiatan sosialisasi agar dapat mengikuti dengan se-optimal mungkin,agar nantinya apa yang telah diperoleh dari para narasumber dapat di informasikan serta disosialisasikan kepada seluruh masyarakat.

Sosialisasi ini menghadirkan Ir. Dida Migfar Rida, M.Si Kepala Sub Diektorat Inventarisasi Gas Rumah Kaca Berbasis Lahan serta Ir. Tri Widawati, MT Kepala Sub Direktorat Adaptasi Ekologi Buatan Ditjen Perubahan Iklam Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Hadir dalam kegiatan tersebut, asisten I sejumlah pimpinan SKPD, para camat serta lurah/ sangadi se kota kotamobagu dan para peserta sosialisasi. (Humas)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.