Walikota Terima Kunker Wakapolda Sulut

Walikota Kotamobagu, Ir. tatong Bara, saat menerima Wakapolda Sulut

Kotamobagu—Bertempat di Aula Rumah Dinas, Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, menerima kunjungan kerja (Kunker) Wakapolda Sulawesi Utara, Brigjen. Polisi Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum, beserta rombongan, Kamis (26/10).

Walikota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Wakapolda atas kunjungan yang dilakukan di wilayah Kotamobagu.

“Rasanya tak ada kalimat lain yang dapat kami ucapkan, selain terima kasih, apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya atas keringanan langkah Bapak Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum, dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dan tatap muka dengan jajaran pemerintah kota serta masyarakat di daerah ini,” ujar walikota.

Walikota saat memberikan sambutan

Pada kesempatan ini juga, di hadapan Wakapolda beserta jajaran, walikota menyampaikan sedikit gambaran singkat tentang Kota Kotamobagu. Termasuk kondisi stabilitas keamanan di Kotamobagu yang senantiasa aman dan kondusif, berkat adanya koordinasi dan antisipasi yang baik dari seluruh aparat keamanan, baik dari jajaran Kepolisian maupun TNI ditambah dukungan penuh seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah ini.

Sementara itu, Wakapolda Sulut, Brigjen. Pol. Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan kunjungan kerjanya ke wilayah Bolmong Raya guna meninjau secara langsung situasi dan kondisi kabupaten/kota yang menjadi wilayah kerja Polres Bolmong.

Wakapolda Sulut saat memberikan sambutan

“Kedatangan saya kali ini untuk meninjau langsung wilayah kerja Polres Bolmong yang memang cukup luas, termasuk Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Untuk itu guna memaksimalkan kinerja kepolisian, kedepan seluruh kabupaten/kota di wilayah Bolmong Raya akan dibangun Polres.

“Sesuai dengan undang-undang kepolisian, struktur organisasi kepolisian mengikuti struktur organisasi pemerintah. Sehingga dimana ada provinsi di situ harus ada Polda, dan dimana ada kabupaten/kota di situ harus ada Polres, termasuk Kota Kotamobagu harus memiliki Polres,” ungkapnya. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.