Walikota Tinjau Geladi Resik Persiapan HUT RI Ke 72

Walikota bersama ketua DPRD Kotamobagu dan Sekda Kotamobagu meninjau langsung gladi resik persiapan HUT RI 72

Kotamobagu—Walikota  Kotamobagu Ir. Tatong Bara, meninjau langsung Geladi Resik persiapan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72, di alun-alun Lapangan Kotamobagu, Selasa (15/8) pagi.

Geladi resik yang dipimpin langsung Asisten Pemerintahan Setda Kota Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, ini menampilkan proses Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Calon Pasukan Pengibar Bendera (Capaska) 2017 Kota Kotamobagu.

Asisten Pemerintahan, Drs. Nasrun Gilalom, memimpin gladi resik

Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Kotamobagu, Alfian Tumbol, menyampaikan sampai dengan saat ini, para calon Paskibraka  siap untuk melaksanakan tugas mereka pada tanggal 17 Agustus nanti.

“Pada dasarnya fisik, mental dan disiplin mereka sudah bagus. Geladi ini tinggal memantapkan saja untuk persiapan hari H nanti. Saya yakin dan percaya, mereka bisa mengemban tugas ini dengan baik,” ucap Alfian.

Pelaksanaan gladi resik

Alfian menambahkan setelah melakukan geladi resik, pada malam harinya akan dilaksanakan prosesi Pengukuhan Paskibraka Kota Kotamobagu bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

“Mereka akan dikukuhkan oleh Walikota Kotamobagu. Jumlah keseluruhan ada 36 Paskibraka yang terdiri dari 17 putra dan 19 putri,” jelas Alfian.

Hadir dalam geladi resik diantaranya Ketua DPRD Kotamobagu, Hi. Ahmad Sabir, SE, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, para asisten, perwakilan Kodim 1303 Bolaang Mongondow, perwakilan Polres Bolaang Mongondow, para Pimpinan SKPD, serta peserta upacara yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Linmas se-Kota Kotamobagu. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.