Walikota Tutup Pontodon Bersatu Open Turnamen Cup 2017

Walikoat dan undangan saat mengahadiri final sepak bola pontodon

Kotamobagu—Apresiasi disampaikan Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara kepada seluruh panitia penyelenggara Pontodon Bersatu Open Turnamen Cup Tahun 2017, yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola di bagian utara Kotamobagu ini, hingga dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Walikota ketika menyerahkan Trophy Juara I kepada manager Persin Sinindian FC

Hal ini disampaikan walikota saat menutup dengan resmi penyelenggaraan turnamen, Minggu (3/9) di lapangan  Bintang Siang Remaja (BSR), Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Apresiasi setinggi–tingginya saya sampaikan kepada seluruh panitia serta semua pihak yang telah turut membantu, sehingga pelaksanaan turnamen dapat berjalan dengan aman dan sukses,” ujar Walikota.

Walikota foto bersama dengan Juara I Persin Sinindian

Walikota juga berharap agar turnamen sepak bola seperti ini harus intens digelar, guna mencari bibit pesepak bola daerah yang handal di masa–masa yang akan datang.

“Pelaksanaan kompetisi ini saya harapkan dapat melahirkan pesepak bola muda berbakat yang dapat mengangkat nama Kotamobagu, baik di level nasional maupun internasional,” harapnya.

Walikota foto bersama dengan Juara II Bintang Siang Remaja (BSR) Pontodon

Pada kesempatan itu, walikota juga menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada Tim Persin Sinindian yang keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim BSR Pontodon dengan skor akhir 5–2.

Turut hadir dalam penutupan kegiatan, sejumlah anggota   DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda,  Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, SH, Ketua Panwaslu Kotamobagu, DR. Musly Mokoginta, SH, MH,  para pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Utara, Sangadi Desa Pontodon bersatu, serta Ketua  dan seluruh panitia penyelenggara Pontodon Bersatu Open Tournamen Cup 2017. (Admin-DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.