Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Kotamobagu, Walikota: Ini Penghargaan Terhadap Jasa Para Pahlawan

Dandim 1303 Bolmong, meletakan karangan bungan di taman makam pahlawan

Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, bersama  unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang terdiri dari, Ketua DPRD Kotamobagu, Hi. Ahmad Sabir, SE, Dandim  1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Sampang M. Sihotang, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP. Faisol Wahyudi, S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Dasplin, SH, MH, perwakilan Pengadilan Negeri Kotamobagu dan Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, melaksanakan Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kotamobagu, Kelurahan Mongkonai Barat, Rabu (16/8) pagi.

Suasana upacara di taman makam pahlawan

Upacara yang dipimpin langsung Dandim  1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Sampang M. Sihotang, serta turut dihadiri para pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator Pemkot Kotamobagu ini, merupakan rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72.

Walikota menyampaikan, ziarah dan tabur bunga ini merupakan bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan negeri ini.

Foto bersama Walikota dengan unsur forkopimda

“Hari ini kita kembali mengenang pengorbanan yang sudah dilakukan para pejuang demi memerdekakan negeri ini. Tentunya sebagai generasi penerus, kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan bahu membahu membangun negeri ini, sesuai dengan tugas kita masing-masing,” kata Walikota.

Walikota pun berharap di usia 72 tahun kemerdekaan ini, kehidupan berbangsa dan bernegara semakin baik dan maju disegala bidang, sehingga negara kita bisa bersaing dengan negara-negara maju lainnya didunia. (Admin_DiskominfoKK)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.